Selamat datang di blog klabklassik, tempat dimana kita bisa berbagi apresiasi, edukasi dan informasi seputar musik klasik.

Dalam ruang maya ini, stereotip tangguh tentang eksklusivitas, kekakuan, dan tak membumi-nya musik klasik akan sama-sama kita upayakan agar cair lewat proses berbagi yang hangat, terbuka, santai, dan penuh cinta.

Mari mengapresiasi dengan hati, lalu ciptakan ruang musik klasikmu sendiri.

Monday, June 22, 2009

Clarinet Trio dan Musik Sore Tobucil

Chamber Music Series akan menampilkan Clarinet Trio, beranggotakan Katherine Ann Spencer (klarinet), Damien Ventula (cello), dan Sam Haywood (Piano). Acara akan berlangsung di Auditorium CCF, Jl. Purnawarman no. 32, pada hari Jumat, 26 Juni 2009 mulai pukul 19.30. Adapun tiket seharga Rp. 25.000 dapat diperoleh di Aquarius Dago (tel. 022-4241433), atau di CCF sebelum pertunjukkan dimulai. Clarinet Trio akan menampilkan karya-karya dari Brahms, Beethoven, Bruch, dan Glinka. Keesokan harinya setelah konser, diselenggarakan masterclass untuk instrumen woodwind di Indra Music, Jl. Progo no. 28. Untuk informasi, bisa hubungi Mutia di 0812-237-9243.

Musik Sore Tobucil (MST) akan kembali diselenggarakan oleh KlabKlassik dan Tobucil untuk ketiga kali. Meski diselenggarakan oleh KlabKlassik, tapi tidak semua penampil membawakan karya musik klasik. Ini justru sengaja, dalam rangka upaya KlabKlassik untuk mengembangkan para apresiator yang tidak terbatas pada dikotomi musik tertentu saja. KMST akan digelar di Tobucil, Jl. Aceh no. 56 pada hari Minggu, 28 Juni 2009 pukul 15.00-17.00. Acara tersebut gratis. Penampil: KlabKlassik String Trio feat. Yeyen dan Dian, D'Java String Quartet, Deu Galih, dan Tesla Manaf Effendi Jazz Duo.

No comments: