Selamat datang di blog klabklassik, tempat dimana kita bisa berbagi apresiasi, edukasi dan informasi seputar musik klasik.

Dalam ruang maya ini, stereotip tangguh tentang eksklusivitas, kekakuan, dan tak membumi-nya musik klasik akan sama-sama kita upayakan agar cair lewat proses berbagi yang hangat, terbuka, santai, dan penuh cinta.

Mari mengapresiasi dengan hati, lalu ciptakan ruang musik klasikmu sendiri.

Monday, September 05, 2011

Silaturahim KlabKlassik 2011

Sabtu, 3 September 2011

Setelah tahun lalu melakukan silaturahim keliling rumah ke rumah, tahun ini KlabKlassik (KK) melakukan hal serupa. Ide cetusan Kang Tikno ini katanya ditujukan untuk, "Agar KK tidak semata-mata komunitas berbasiskan hobi musik klasik saja, tapi juga lebih dari itu, berbasiskan persaudaraan yang tulus."

Peserta halal bi halal yang start bersama-sama dari ada enam orang, yaitu Syarif, Kristianus, Pak Ato, Aldi, Jardika, dan Kang Aka. Pertama-tama KK mengunjungi rumah Kristianus terlebih dahulu di daerah Cicadas. Setelah itu lanjut mengunjungi rumah Mas Yunus di Sukajadi, yang kemudian Mas Yunus sendiri bergabung dengan rombongan. Setelah itu perjalanan dilanjutkan agak jauh ke daerah Cihanjuang, Parongpong, untuk mengunjungi rumah Pak Ato. Dari rumah Pak Ato, lanjut ke rumah Kang Aka di Cibuntu, yang salah satu tujuannya adalah juga menyantap Tahu Cibuntu. Dari Cibuntu yang terkenal dengan tahu nya itu, rombongan bergegas menjauh ke Bandung Timur, ke rumah Aldi di Riung Bandung. Setelah itu, KK mengunjungi rumah Jardika di daerah Margahayu. Tapi ternyata itu belum selesai, KK juga menyambangi rumah Mba Tarlen, pemilik Tobucil, di kawasan Gudang Selatan.

Ini dia foto-fotonya:

Jardika bermain gitar di kediaman Kristianus


Ini Aldi bermain di rumah Kristianus


Kediaman Mas Yunus

Tahu Cibuntu di kediaman Kang Aka

No comments: