Selamat datang di blog klabklassik, tempat dimana kita bisa berbagi apresiasi, edukasi dan informasi seputar musik klasik.

Dalam ruang maya ini, stereotip tangguh tentang eksklusivitas, kekakuan, dan tak membumi-nya musik klasik akan sama-sama kita upayakan agar cair lewat proses berbagi yang hangat, terbuka, santai, dan penuh cinta.

Mari mengapresiasi dengan hati, lalu ciptakan ruang musik klasikmu sendiri.

Tuesday, November 26, 2013

Dari "A Very Serious Guitar Concert"

Konser A Very Serious Guitar Concert sudah berlalu nyaris dua bulan yang lalu. Acara yang diselenggarakan pada tanggal 4 Oktober 2013 ini menampilkan para gitaris yang kebanyakan aktif di komunitas KlabKlassik seperti Aldi Rudianto, Kristianus Triadisusanto, Royke Ng, Ilalang Dzahira Anwar, Tubagus Pandu Mursabdo, Rendy Lahope, dan Luthfi Farabi. Mereka bergantian tampil membawakan karya-karya dari Bach, Piazzolla, Lauro, Chopin, dan Dyens. Untuk memeriahkan acara yang dipandu oleh Adrian Benn sebagai MC ini, diundang pula beberapa penampil di luar mereka yang aktif di KlabKlassik seperti Ulfa Kania (gitar), Irwan Setya Budi (gitar), Donny Dwiputra (gitar) serta dari instrumen non gitar yakni Pavana Wind Quintet (alat tiup), Afifa Ayu (biola), dan Jalu Rohanda (bas). Semoga dapat dimaklumi jika foto-fotonya baru ditampilkan kali ini.

Foto bersama seluruh pengisi acara.

Persiapan terakhir sebelum naik panggung.

Duet Kristianus dan Rendy memainkan Bohemian Rhapsody.

Suasana gembira di belakang panggung.

Luthfi Farabi memainkan Nocturne Op. 9 no. 2 karya Chopin.

Penampilan puncak dari konser.

No comments: