Selamat datang di blog klabklassik, tempat dimana kita bisa berbagi apresiasi, edukasi dan informasi seputar musik klasik.

Dalam ruang maya ini, stereotip tangguh tentang eksklusivitas, kekakuan, dan tak membumi-nya musik klasik akan sama-sama kita upayakan agar cair lewat proses berbagi yang hangat, terbuka, santai, dan penuh cinta.

Mari mengapresiasi dengan hati, lalu ciptakan ruang musik klasikmu sendiri.

Tuesday, August 04, 2015

Resital Piano Gwynn Elizabeth Sutanto



Resital Piano Gwynn Elizabeth Sutanto
Menampilkan karya-karya dari komposer:
Bach, Beethoven, Debussy, Brahms, dan Copland

Jumat, 7 Agustus 2015
Jam 19.30 - 21.00
Auditorium IFI - Bandung
Jl. Purnawarman no. 32

Gratis dan terbuka untuk umum
Dengan syarat masuk menggunakan undangan
yang dapat diambil di IFI pada hari dan jam kerja
Informasi: Syarif (0817-212-404)

Gwynn Elizabeth Sutanto lahir di Bandung, 25 September 1997. Siswi SMAK Yahya kelas XII ini mulai belajar piano sejak tahun 2003 di bawah bimbingan Stephen Michael Sulungan dan dibantu oleh Yohanes Siem. Saat ini, Gwynn dibimbing oleh Dr. Pinkcheer Tamio dan Yuty Lauda. Prestasi Gwynn antara lain adalah meraih nilai Distinction pada ujian teori tingkat enam dan praktek Association Board of Royal School of Music (ABRSM) London – bahkan pada ujian tingkat delapan, Gwynn meraih nilai 143, dan sekaligus merupakan nilai tertinggi se-Indonesia untuk ujian tahun 2011-. Beberapa kali mengikuti perlombaan, pada kompetisi terakhir yang diikuti, Gwynn meraih juara 1 untuk kategori C pada Kompetisi Piano Musik Perancis tahun 2013. Untuk mengasah kemampuan bermusiknya, ia juga aktif mengikuti beberapa masterclass piano, antara lain: dari Prof. Tamas Ungar, Toru Oyama, Dr. Catherine Keffersten, Edna Stern, Prof. Peter Amstutz, Dr. Mary Scanlan, Dr. Jill T. Sprenger, dan Prof. Josef Anton Scherrer. Selain bermain piano, Gwynn juga menekuni biola dan aktif bermusik di GKI Kebonjati di Exultate Deo Sinfonietta (EDS) Orchestra dan Paduan Suara Efrata II. Saat ini, Gwynn sedang mempersiapkan ujian tingkat Diploma ABRSM. 

Media Partner: 
100,4 KLCBS, The Jazz Wave 
KLCBS Jazz Alliance